(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Huawei Mate X, Pesaing Samsung Galaxy Fold

Rusmanto
Rusmanto

Huawei Mate X, Pesaing Samsung Galaxy Fold istimewa

Winnetnews.com - Huawei tampaknya telah memantapkan diri untuk bersaing dengan Galaxy Fold, ponsel layar lipat yang baru saja diumumkan oleh Samsung di sela-sela peluncuran Galaxy S10 di San Francisco, Amerika Serikat.

Perlahan namun pasti, Huawei memperlihatkan keberadaan ponsel lipatnya secara bertahap. Bila sebelumnya, teaser perangkat tersebut diunggah oleh mereka di media sosial, maka kali ini terungkap nama ponsel lipat dari Huawei.

Fakta itu terungkap lewat iklan berukuran besar yang tengah dipasang di Barcelona, kota yang akan menggelar Mobile World Congress (MWC) 2019, dilansir dari Phone Arena, Sabtu (23/2/2019). Huawei Mate X, begitu nama yang diberikan oleh vendor asal China ini untuk perangkat futuristiknya.

Masih dalam iklan yang sama, tertulis ajak Huawei untuk mengajak orang-orang 'bertemu' ponsel 5G pertama di dunia yang bisa dilipat.

Tak sampai di situ. Wujud dari Huawei Mate X juga begitu kentara di iklan yang dipasang, di mana konsepnya berbeda dengan yang adopsi oleh Samsung.

Bila Galaxy Fold, ponsel yang memiliki layar kecil dan ketika dibuka punya layar lebih besar lagi di baliknya. Sedangkan, Huawei Mate X mengusung konsep layar besar yang dapat dilipat.

Dengan dipasangnya iklan Huawei Mate X seakan menegaskan bahwa perangkat tersebut akan diluncurkan di ajang MWC 2019 dalam waktu dekat ini.

 

 

 

Artikel ini telah tayang di www.detik.com dengan judul "Bocor Duluan, Ini Nama Resmi Ponsel Layar Lipat Huawei"

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});