Hubungan Intim Bisa Membuat Otot Pria Menjadi Lebih Besar?
ilustrasi

Hubungan Intim Bisa Membuat Otot Pria Menjadi Lebih Besar?

Sabtu, 15 Jun 2019 | 17:31 | Rusmanto

Winnetnews.com -  Berhubungan intim punya banyak manfaat untuk kesehatan. Mulai dari mencegah penyakit jantung, mencegah penuaan, dan mengurangi stres. Untuk wanita, sering berhubungan seks bisa bikin awet muda dan tambah cantik. Sementara untuk pria, rutin berhubungan seks katanya bisa membentuk dan membesarkan otot. Benarkah begitu faktanya?

Seks dan manfaatnya untuk membentuk otot pria

Berhubungan intim digadang-gadang bisa membentuk otot tubuh jadi semakin besar. Ini karena semakin rajin berhubungan seks, tubuh semakin banyak memproduksi hormon testosteron.

Ketika seorang lelaki sering berhubungan seks, libido mereka akan semakin meningkat. Namun ketika terdapat jeda, awalnya libido akan meningkat tapi selanjutnya akan menurun.

Sebuah penelitian menunjukkan ketika testosteron meningkat, maka libido pun akan meningkat. Ketika seorang lelaki berhubungan seks, hormon testosteron pun akan meningkat. 

Ketika Anda melakukan hubungan seks dengan rutin, ini artinya Anda dapat mempertahankan libido dan hormon testosteron Anda terus meningkat. Hormon testosterone berperan penting dalam pertumbuhan dan perkembangan otot.

Secara tidak langsung, hal apa pun yang meningkatkan kadar testosteron, termasuk berhubungan intim, dapat membantu meningkatkan otot Anda saat olahraga.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...