Hubungan Sudah Tidak Nyaman, Ini Alasan Wanita Tetap Bertahan

Hubungan Sudah Tidak Nyaman, Ini Alasan Wanita Tetap Bertahan sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Sebuah hubungan yang tidak buat bahagia, memang sudah sepantasnya tidak perlu lagi untuk dipertahankan. Tapi nyatanya, tidak semua orang khususnya wanita bisa merelakan hubungan itu begitu saja walau mereka sendiri tidak bahagia. 

Apakah wanita seperti itu bisa dikatakan sebagai wanita bodoh? atau sebenarnya mereka hanya takut? 

Berikut beberapa alasan kenapa seroang wanita tetap bertahan dalam hubungan yang tidak membuatnya bahagia 

1. Tidak enak dengan orang tua 

Mungkin hal ini jarang terjadi pada kamu.Tapi beberapa wanita pasti pernah mengalamihal ini. Karena orang tua sudah sayang dan nyaman dengan pasangan yang sekarang, kamu jadi takut untuk mengecewakan mereka.Jadi kamu hanya bertahan demi orang tua.Tapi bukan untuk kesenangan kamu sendiri. 

2. Takut tidak mendapat yang lebih baik

Mungkin pasanganmu yang sekarang memang sudah sangat sempurna dan bisa memberikan kamu apa saja. Tapi kalau kamu tidak bahagia bersamanya, jangan takut untuk tidak mendapatkan yang lebih baik dari pasangan yang sekarang. 

Semakin lama kamu bertahan, semakin lama juga kamu akan mendapatkan kebahagiaan.Jadi semakin lama juga kamu akan menyakiti hati pasangan. 

3. Takut tidak punya pasangan lagi 

Duhhhh kalau kamu masih memikirkan hal ini, tandanya pikiran kamu masih pendek dan masih seperti anak kecil. 

Ingat, kalau pasanganmu yang sekarang bukanlah jodohmu, suatu hari nanti pasti akan datang pria yang pas. Ini semua hanya masalah waktu.

Jadi jangan sia-sia kan waktumu bersama dengan pria yang tidak membuat kamu nyaman.