Hubungannya Berakhir, Pria Ini Pasang Nomor Telepon Mantan di Selebaran
Foto: LADBible

Hubungannya Berakhir, Pria Ini Pasang Nomor Telepon Mantan di Selebaran

Selasa, 28 Jul 2020 | 12:10 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Setiap orang memiliki caranya masing-masing untuk mengatasi patah hatinya setelah putus dengan kekasih. Mulai dari membuang barang-barang yang dibelikan pasangan, hingga memblokir nomor telepon.

Namun seorang pria asal Crains, Australia memiliki cara yang tak biasa untuk mengatasi patah hatinya setelah hubungannya dengan seorang wanita bernama Jessica berakhir. Hubungan keduanya diketahui berakhir saat wanita berusia 29 tahun itu, melihat kalau kekasihnya sedang berkirim pesan melalui Facebook dengan wanita lain.

Tidak terima diputusi, pria ini kemudian memasang iklan dengan nomor telepon Jessica di sebuah selebaran, yang berisikan tantangan kepada orang-orang untuk menghubungi nomor itu dan menirukan karakter Chewbacca. Orang yang berhasil menirukan karakter dalam film Star Wars itu dengan baik, maka akan mendapatkan hadiah 100 dolar Australia (Rp1 juta).

selebaran chewbacca
Foto: LADBible

Mendapatkan banyak telepon nyasar, Jessica menanggapi hal ini dengan baik dan berhasil melihat sisi lucu dari upaya aneh yang dilakukan mantan pacarnya tersebut.

“Aku mendapat telepon pada jam-jam yang tak biasa sekitar jam satu sampai jam empat, ya. Aku pikir itu sebenarnya cukup lucu, aku pikir itu lelucon yang bagus,” ujar Jessica dikutip LADBible.

Jessica meminta kepada siapapun yang melihat selebaran tersebut, untuk mencopotnya. Namun jika memang ada yang tetap ingin menjahilinya, dia mengaku tidak masalah.

“Cukup copot (poster) itu dan silakan tertawakan ku. Tapi jika kamu ingin mencoba menelepon, silakan. Aku tidak masalah!” jelasnya.

Saat awal kejadian ini terjadi, wanita tersebut mengaku cukup terganggu apalagi jika teleponnya terjadi saat malam hari, karena dapat membuat anak-anaknya yang sudah tidur jadi terbangun.

“Seseorang menelepon dan mengatakan mereka pikir ini hanya sebuah candaan karena mereka melihat (seorang pria) memasang poster tersebut. Itu menyakiti perasaanku. Aku pikir saat bertemu dengannya dia dewasa, tapi nyatanya membuktikan bahwa mempunyai pekerjaan tidak berarti kamu dewasa,” tuturnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...