(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Hugh Hefner, Pendiri Majalah Playboy Meninggal Dunia

Cindy
Cindy

Hugh Hefner, Pendiri Majalah Playboy Meninggal Dunia Foto:Gettyimages

WinNetNews.com- Kalian pasti tahu dong dengan majalah Playboy? dikutip dari People.com  Pendiri majalah Playboy Hugh Hefner dikabarkan meninggal dunia. Ia meninggal dunia di kediamannya di Playboy Mansion di Los Angeles dan dikelilingi orang-orang terdekat.

"Hugh M. Hefner, ikon Amerika yang memperkenalkan majalah Playboy ke dunia pada 1953 dan membangun perusahaannya menjadi salah satu merek global Amerika paling dikenal dalam sejarah, meninggal dunia dengan tenang hari ini karena penyebab alami di rumahnya, The Playboy Mansion, dikelilingi orang tersayang," kata pihak keluarga Hugh Hefner.

Nama Hugh Hefner mulai dikenal setelah majalah Playboy merilis edisi pertamanya pada Desember 1953 dengan menampilkan Marilyn Monroe tanpa busana. Di tahun yang sama, dia juga meluncurkan perusahaan Playboy Enterprises, Inc.

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, Hugh Hefner  lahir pada 9 April 1926 di Chicago, Hugh pernah menikah sebanyak tiga kali,  dengan Crystal Harris (2012), Kimberley Conrad (1989-2010) dan Millie Williams (1949-1959). Dari ketiga pernikahannya itu, Hefner dikaruniai empat orang anak, di antaranya Cooper, Christie, Marston dan David.

Semasa hidupnya, Hefner dikenal sebagai pria yang suka mengencani wanita muda, di antaranya merupakan model majalah yang dimilikinya sendiri yaitu Playboy. Salah satu artis terkenal yang pernah menjadi kover majalah Playboy adalah Marilyn Monroe.

 

American Icon and Playboy Founder, Hugh M. Hefner passed away today. He was 91. #RIPHef

A post shared by Playboy (@playboy) on

Sumber:Instagram.com/playboy

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});