Hugh Jackman Dapat Tawaran Jadi Pemeran Utama dalam Biopik 'Ferrari'
Foto: W Magazine

Hugh Jackman Dapat Tawaran Jadi Pemeran Utama dalam Biopik 'Ferrari'

Rabu, 24 Jun 2020 | 09:46 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Hugh Jackman saat ini sedang dalam tahap pembicaraan untuk memerankan pendiri Ferrari, Enzo Ferrari untuk film biopik ‘Ferrari’ yang digarap Michael Mann. Film ini dibuat berdasarkan buku ‘Enzo Ferrari – The Man and the Machine’ yang ditulis oleh Brock Yates.

Dilansir dari NME, naksah film ini ditulis oleh Troy Kennedy Martin dan kemudian dikerjakan ulang oleh Mann.

Film ‘Ferrari’ akan mengisahkan Ferrari di musim panas 1957 di mana ia dan istrinya Laura mencoba mengelola bisnis mereka, bersamaan dengan kematian putranya dan perselingkuhan Enzo dengan wanita lain. Enzo Ferrari pun diketahui memiliki putra lain dengan selingkuhannya itu.

Film ini juga akan berfokus pada balapan Mille Miglia di Italia, lomba balap yang dilakukan di lokasi tersulit di seluruh negeri.

STX, distributor film ini di Inggris dan Irlandia mengatakan, “Selama balapan yang berbahaya itu, Laura akan mengetahui rahasia yang sudah lama tersimpan, peluang-peluang akan muncul dan menghilang, dan pengemudi, seperti putra pengganti, akan melampaui batas.”

“Mann akan membawa kemampuannya pada karakter yang sangat hidup dan balapan yang berbahaya tahun 1950-an untuk menciptakan pengalaman sinematik yang epik,” imbuhnya.

‘Ferrari’ merupakan salah satu proyek dalam pasar film virtual Cannes. Michael Mann juga memberikan presentasi dalam pasar film virtual Cannes kepada calon pembeli pada Selasa (23/6) kemarin.

“Kisah ini memiliki drama yang baik di dasarnya dan itulah mengapa ‘Ferrari’ membekas bagi saya,” ujar Mann dikutip dari Deadline.

Hugh Jackman terakhir kali bermain dalam ‘Bad Education’, sebuah drama kisah nyata tentang skandal penggelapan sekolah yang terkenal di Roslyn, New York, yang dipimpin oleh Frank Tassone. Hingga saat ini, film ‘Ferrari’ belum memiliki tanggal perilisan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...