Hujan Deras Bikin Kawasan BSD Terendam Banjir

Hujan Deras Bikin Kawasan BSD Terendam Banjir

Rabu, 20 Apr 2016 | 21:27 | Rike
WinNetNews.com-Beberapa kawasan BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang banjir karena hujan deras yang mengguyur wilayah itu dalam beberapa jam. Ketinggian air mencapai 60 sampai 80 centimeter.

Seorang warga, Yanti menyebutkan, hujan lebat membuat jalan tergenang banjir sampai setengah bagian mobilnya terendam. Malahan, sejumlah kendaraan pun tidak bisa melintasinya."Tadi hujannya lebat banget sampai banjir. Jadi enggak bisa lewat mobil saya," jelas karyawati yang bekerja disalah satu perguruan tinggi di kawasan Edutown, BSD City, Tangerang, Rabu (20/4/2016).

Karena kondisi tersebut, lanjut Yanti, mayoritas kendaraan, baik roda empat ataupun dua, yang hendak melintas terpaksa harus berputar balik, disebabkan kondisi ketinggian air cukup parah."Motor-motor yang nerjang banjir, banyak yang pada mogok mesinnya. Pokoknya, banjir parahnya persis di lampu merah Sekolah Froggy dekat ICE," tambahnya.

Hal senada pun disampaikan Ardi. Menurut dia, banjir juga merendam jalan-jalan di BSD, tepatnya di perempatan Foresta dekat Hotel Sapphire dan Jakarta Nanyang School. "Banjir setinggi 40 cm. Hujan deras juga membuat jarak pandang 100 meter," terangnya.

Sumber&foto:sindonews.com

TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...