Hujan Mengguyur Sebagian Wilayah, Jalan Kalimalang Arah Bekasi Tergenang Air

Hujan Mengguyur Sebagian Wilayah, Jalan Kalimalang Arah Bekasi Tergenang Air

Rabu, 17 Feb 2016 | 08:39 | Liani
WinNetNews.com - Hujan yang mengguyur sebagian wilayah Jakarta dan Bekasi menyisakan genangan air di Jalan Kalimalang, Jakarta Timur. Sepeda motor tidak bisa melintas karena tingginya genangan.

"Genangannya itu terlihat di Jalan Kalimalang yang mengarah ke Bekasi. Tepatnya dari arah Cawang setelah Pangkalan Jati. Kira-kira sepanjang 10 meter dan ketinggiannya kira-kira mesin motor tenggelam," ujar kontributor pasangmata.com, Galih P Nugraha, saat dihubungi Rabu (17/2/2016).

Menurut Galih jalanan itu sehari-hari selalu padat kendaraan. Akibat genangan yang cukup luas tersebut hanya ada satu ruas jalan yang bisa dilalui, kondisi jalan makin padat.

 

"Macetnya itu dari Cawang sampai setelah banjir, sampai lokasi padat merayap. Kalau posisi dari Cawang ke Bekasi, sepeda motor terpaksa ambil jalur kanan itu motor juga masih kena, tergenang, masih mengkhawatirkan," katanya.

Selain genangan, Galih juga mengeluhkan kondisi jalan yang berlubang. Dia pun menaruh harapan jalanan tersebut segera diperbaiki agar tidak membahayakan pengguna jalan.

"Tadi saya melihat ada satu orang petugas polisi yang sedang akan mengatur lalu lintas, dia mengenakan jas hujan. Kondisi jalan sangat padat," kisahnya.

"Menurut saya jalanan itu rusak karena salah satu pembangunan jembatan layang jadi jalanan berkurang. Harapan saya setelah pembangunan selesai jalanan kembali halus karena sekarang banyak yang berlubang. Sebelum ini kan tidak tersendat karena lubang-lubang soalnya jadi rawan kecelakaan," tuturnya.

Dilansir dari laman detik

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...