Hujan Seharian, Denpasar dan Kuta Bali Diterjang Banjir

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Hujan Seharian, Denpasar dan Kuta Bali Diterjang Banjir Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Akibat hujan yang menguyur seharian Denpasar dan Kuta dikepung banjir. Dikutip dari berbagai sumber yang setidaknya beberapa titik di Kota Denpasar ketinggian banjir cukup tinggi. Sebut saja misalnya wilayah Padangsambian, Jalan Dubu, Jalan Melati, Jalan Watutenggong, Jalan Plawa, Jalan Tukad Bilok dan srjumlah daerah lainnya.

Denpasar ketinggian air bervariasi mulai setinggi lutut orang dewasa hingga setinggi dada. Sejumlah kendaraan roda empat dan roda dua tergenang air. Sementara di kawasan Kuta terpantau di kawasan Nakula, Dewi Sri dan Dewi Saraswati air menggenang hingga sepinggang orang dewasa.

Sampai saat ini,  petugas masih berjibaku mengevakuasi warga yang masih terjebak di rumah mereka. "Saya masih di Nakula, sekitar Legian. Petugas masih mengevakuasi warga dari rumah mereka," kata Humas SAR Denpasar, Ayu, Selasa 23 Januari 2018.

Tidak hanya banjir, hujan deras juga merenggut dua nyawa pasangan suami istri asal Probolinggo, Jawa Timur di Dusun Bukit Catu, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Buleleng.

Apa Reaksi Kamu?