(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Hulk Beri Isyarat Baru Tentang Avengers: Infinity War

Cindy
Cindy

Hulk Beri Isyarat Baru Tentang Avengers: Infinity War Foto:Youtube

WinNetNews.com- Saat ini Marvels sedang menyiapkan seri Avengers terbesar, Avengers: Infinity War. Film ini akan terus berlanjut di Avengers 4 yang akan dirilis setelah setahun Infinity War. Dalam cerita Avengers: Infinity War, akan bercerita tentang  aksi superhero penjaga bumi yang melawan alien Thanos, alien terkuat sejagat raya.  Hal ini juga membuat Mark Ruffalo pemeran Hulk begitu antusias, baru-baru ini, ia buka suara soal cerita dua film tersebut. 

"Ini akan menjadi cerita yang sangat besar. Semua superhero ada di dalamnya, seperti sebuah opera epik yang membentang di antara ruang dan waktu," jelas Mark Ruffalo. 

Dalam film Avengers: Infinity War akan diisi lebih dari tiga puluh karakter superhero Marvel yang dilibatkan sutradara Russo bersaudara dalam cerita.

Sayangnya, Mark Ruffalo menjamin, meski banyak karakter yang terlibat namun tidak satu pun tampil tanpa tujuan dalam cerita filmnya.  "Semua orang punya porsi sendiri. Tiap orang bersinar sesuai karakter yang mereka mainkan, ini akan seru sekali," tambah Mark. 

Avengers: Infinity War akan rilis di momen musim panas tahun depan. Perang tanpa batas ini akan menampilkan aksi para Avengers menghadapi kehadiran Thanos yang ingin menguasai semesta.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});