(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Hutang United kepada Rashford dan De Gea

Daniel
Daniel

Hutang United kepada Rashford dan De Gea Foto: Getty Images

Winnetnews.com - Setelah memperpanjang kontrak Phil Jones dan Anthony Martial, Manchester United masih memiliki “hutang” karena belum memperpanjang dua pemain utama klub. Kedua pemain yang dimaksud adalah Marcus Rashford dan David De Gea.

David De Gea dan Marcus Rashford seperti diketahui merupakan bagian penting dari klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Penampilan gemilang kedua pemain jadi faktor suksesnya United menembus empat besar klasemen Liga Inggris.

Seperti yang dikutip dari Sportsmole, Jumat (15/2/2019), United dikabarkan siap untuk menyelesaikan negosiasi dengan dua pemain tersebut. Chief Executive klub Ed Woodward disebut tinggal memfinalisasi beberapa hal. Jika tidak ada halangan, keduanya kemungkinan besar sudah memperpanjang kontrak pada bulan Mei.

Suporter Setan Merah juga sudah menyuarakan protes karena lambannya gerak klub untuk menyelesaikan negosiasi kontrak kedua pemain. Padahal sejak tahun lalu sudah ada tekanan kepada pihak United untuk segera memperpanjang kontrak keduanya.

Musim ini Rashford sudah bermain di 22 laga Liga Inggris dan mencetak sembilan gol. Secara keseluruhan, Rashford sudah membukukan 31 laga dan mencetak 10 gol. Sementara De Gea sejauh ini sudah tampil di 32 laga di seluruh kompetisi.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});