Image Hyukoh Konser di Jakarta, Promotor Siapkan 2000 Tiket
Hyukoh/foto: Istimewa
Musik  

Hyukoh Konser di Jakarta, Promotor Siapkan 2000 Tiket

Kamis, 12 Oktober 2017 22:04 WIB

WinNetNews.com - Juni Concert promotor konser 'Hyukoh Live in Jakarta' menyediakan 2000 tiket untuk para penggemarnya. Setelah sebelumnya menjual tiket secara pre-order yang ludes terjual, fans masih bisa membeli tiket dengan harga normal sebesar Rp 1,1 juta. Hyukoh sendiri akan melaksanakan konser tunggalnya di The Establishment, SCBD, Jakarta, pada 27 November mendatang.

"Venue dengan kapasitas 2000 penonton. Harga yang ditawarkan pun kompetitif dengan konser Hyukoh di Singapura. Lebih murah bahkan. Jadi kami optimis," ujar Adryanto Pratono sebagai Director Juni Concert di kantor Juni Suara Kreasi, Jl Bangka Raya, Jakarta Selatan pada Kamis (12/10/2017).

Keputusan Juni Concert untuk mendatangkan Hyukoh sempat menghebohkan publik. Ternyata, Hyukoh memiliki visi dan misi yang tak jauh berbeda, yang kemudian membuat promotor tertarik untuk membawa Oh Hyuk Cs ke Jakarta.

"Melihat hype saat ini, Hyukoh lagi hits di Amerika Serikat dan Asia. Menarik mereka untuk konser di Jakarta juga sekaligus untuk menarik sesuatu yang baru. Juga agar publik tahu musik indie nggak cuma di Amerika Serikat atau Eropa, tapi juga di Asia," tambah Cherri Ibrahim sebagai project manager konser Hyukoh.

Untuk yang belum kebagian, tiket konser 'Hyukoh Live in Jakarta' masih tersedia di situs juniconcert.id dan kiostix.com dengan harga Rp 1,1 juta. Selain dijual online, tiket konser Hyukoh bisa dibeli langsung di kantor Juni Concert.

KPK Belum Kirim Tim Usut Kasus Novel, Kenapa? Ini Alasannya
Walau Presiden Tidak Tandatangan, RUU MD3 Bisa Sah Jadi UU

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun