HyunA Tanggapi Tuduhan Jadi Tukang Bully di Sekolah
Foto: Naver.com

HyunA Tanggapi Tuduhan Jadi Tukang Bully di Sekolah

Selasa, 23 Feb 2021 | 13:30 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Tuduhan bullying di sekolah tengah marak menimpa para artis Korea dalam beberapa hari ini. Sederet artis Korea seperti Jo Byung Gyu, Kim Dong Hee, Park Hye Soo, Soojin (G)I-DLE, Mingyu Seventeen, Hyunjin Stray Kids, Kim So Hye, Chuu LOONA, Aisha EVERGLOW, Kihyun Monsta X, Sunwoo The Boyz dan lainnya diterpa tuduhan bullying.

Kali ini, solois HyunA juga diisukan terlibat skandal bullying. Seorang netizen di komunitas online mengklaim bahwa HyunA melakukan kekerasan di sekolah ketika dia masih kelas 5 SD. Menanggapi tuduhan tersebut, HyunA memilih penjelasan langsung, bukan pengumuman resmi tentang posisi agensinya.

Pada hari Selasa (23/2), HyunA membantah rumor tersebut. Hyuna mengatakan, "Sudah lebih dari satu dekade, sebenarnya, 14 tahun sejak debutku. Setiap kali aku menerima perhatian negatif, aku terkadang marah karena aku juga manusia. Aku mencoba untuk melepaskannya karena aku memilih untuk mengejar impianku. Atau aku mencoba memahami karena ini juga merupakan bentuk perhatian. Karena sangat mungkin mereka tidak menyukaiku. Tapi aku tidak ingin penggemarku, yang telah mendukungku di atas panggung dan di layar, terluka tanpa alasan. Sekarang aku berumur tiga puluh tahun, aku akan terbuka untuk pertama kalinya."

Hyuna menambahkan, "Aku memulai debut ketika berusia sekitar 15 dan aku bersyukur bahwa aku menerima begitu banyak cinta dan dukungan sejak usia muda. Aku ingin terus belajar dan berbagi kehangatan hati seperti yang telah aku lakukan selama ini. Lebih jauh, ada lebih banyak cerita tetapi aku benar-benar melewatkan sebagian besar masa kecilku karena aku mulai berakting ketika aku berusia 8 tahun dan mulai berlatih untuk debut idol ketika berusia 12 tahun di kelas 5. Aku harus naik bus ke agensi segera setelah sekolah dan aku bahkan mengira kenangan masa kecilku dirampok saat itu."

Hyuna kemudian menegaskan bahwa ia tidak melakukan apapun yang dituduhkan.

"Intinya, aku tidak pernah menampar atau memukuli seseorang. Aku berharap banyak hal bahagia datang kepada orang yang menulis postingan itu," tutup Hyuna.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...