Ian Kasela Hadapi Dua Kasus Hukum

Ian Kasela Hadapi Dua Kasus Hukum

Minggu, 7 Feb 2016 | 20:56 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Dengan dilaporkannya Ian Kasela ke Polda Metro Jaya atas kasus pelecehan seksual hari Sabtu (6/2)kemarin, maka kini Ian Kasela menghadapi dua kasus hukum.

"Aduh kasus saya dianggap melakukan penghinaan oleh Rumah Karaoke Happy Puppy aja belum kelar, eh sekarang ada lagi yang melaporkan kasus pelecehan seksual. Benar benar hebat ya hukum kita," katanya menyindir.

Kasus terakhir, lanjut Ian, membuat dirinya dan Band Radja bakal menghadapi masalah yang pelik. Karena mereka bulan depan sudah di kontrak oleh sebuah perusahaan perjalanan umroh untuk umroh bersama penggemar. "Mereka kemarin sempat nanya, gimana neh kok ada kasus kayak gini. Ya saya jawab, saya juga gak ngerti. Jadi mending sama sama kita tunggu aja kelanjutannya," papar Ian.

Ian Kasela menganggap masalah hukum di Indonesia penuh dengan ketidakpastian. "Saya menuntut Royalti atas penggunaan lagu saya yang dipakai rumah karaoke tanpa ijin. Eh saya malah dilaporkan balik dengan kasus pencemaran nama baik."

Namun, lanjutnya, dia siap menghadapi semua itu dengan keyakinan bahwa yang benar pasti akan benar. Dan yang salah pasti akan ketahuan. "Kita tunggu aja kebenarannya," katanya yakin.

Dilansir dari laman okezone,

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...