Iba Lihat Saldo ATM Korban, Perampok ini Kembalikan Uang Rampasannya
Foto: Nextshark

Iba Lihat Saldo ATM Korban, Perampok ini Kembalikan Uang Rampasannya

Selasa, 10 Des 2019 | 15:35 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Seorang perampok biasanya dianggap sebagai sosok yang tidak punya hati dan akan bertindak apapun untuk mendapatkan apa yang dinginkannya. Namun, ternyata ada lho penjahat yang masih memiliki sisi baik di dalam dirinya.

Dilansir dari Nextshark, seorang wanita yang baru saja selesai mengambil uang di mesin ATM tiba-tiba didatangi oleh seorang pria tidak dikenal. Tanpa rasa segan, pria itu pun segera menodongkan sebuah pisau dan memaksa korban untuk memberikan semua uang yang baru ditariknya.

Lantaran merasa terancam dengan pisau yang ditempelkan di lehernya, ia pun pasrah dan memberikan uang sebesar 2.500 yuan atau sekitar Rp5 juta kepada pelaku.

Merasa jumlah uang yang didapatkannya masih kurang, pria ini kembali mengancam korban dan memaksanya untuk memperlihatkan isi saldo yang ada di rekeningnya.

Pelaku pun terkejut ketika melihat bahwa sisa uang yang ada di rekening perempuan tersebut hanya ada 0 yuan alias tidak ada sisa sama sekali.

Iba setelah melihat saldo rekening korban, sang pelaku pun akhirnya mengembalikan uang 2.500 yuan yang telah dirampasnya. Tidak hanya itu, pria tersebut juga terlihat tersenyum saat hendak pergi keluar dari ATM centre, meninggalkan korbannya.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...