Ibrahimovic Jadi Bintang di Manchester United

Ibrahimovic Jadi Bintang di Manchester United

Senin, 6 Mar 2017 | 23:28 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Penyerang asal Swedia ini tampil impresif pada musim pertamanya bersama Manchester United. Dia mencetak 26 gol dan tujuh assists dari 38 pertandingan di seluruh ajang musim ini. Pencapaian Ibra membuatnya sempat dibandingkan dengan legenda MU, Eric Cantona.

Menurut Keown, perbandingan antara Ibra dan Cantona merupakan hal yang wajar. Selain karena mereka bermain untuk The Red Devils, keduanya juga memiliki gaya bermain yang mirip.

"Ibrahimovic memiliki karakter yang mirip dengan Cantona. Secara teknik, kemampuan mereka tidak berbeda jauh. Cantona memiliki tendangan yang setajam pisau, tetapi Ibra tidak tertinggal jauh," ujar Keown kepada Daily Mail.

"Meskipun Cantona pemain yang cerdas, namun saya masih mampu mengatasinya. Dalam kondisi satu lawan satu, Ibrahimovic memiliki kelebihan, dia lebih besar, kuat, dan bertenaga," lanjut pria berusia 50 tahun ini.

Zlatan Ibrahimovic bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2016 setelah menolak perpanjangan kontrak dari Paris Saint-Germain. Kontrak Ibra bersama The Red Devils akan berakhir 30 Juni 2017.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...