Ibu Asal Cirebon Lahirkan Bayi Kembar 5 Berinisial AIUEO

Ibu Asal Cirebon Lahirkan Bayi Kembar 5 Berinisial AIUEO

Selasa, 12 Jan 2016 | 21:15 | kontri
WinNetNews.com - Suka menonton program Superman Returns yang tayang di TV Korea dan memperkenalkanmu pada tiga bocah kembar ganteng nan imut bernama Daehan, Minguk, dan Manse? Kini ada bayi kembar lain yang tak kalah kerennya. Adalah pasangan suami istri asal Cirebon yang pada Minggu (10/1) kemarin dikaruniai lima anak kembar!

Yap, pasangan suami istri Habibie Ahmad Akbar dan Lely memang patut bangga karena di awal tahun ini mereka langsung dikaruniai bayi laki-laki kembar lima. Melalui akun Instagram, sang suami Habibie pun memposting foto kelima jagoan kecilnya yang baru dilahirkan sambil menulis, "Alhamdulillah, tepat pukul 00:28|00:31|00:32|00:33|00:34 tgl 10 januari 2016 telah lahir ke 5 anak kami dengan inisial AIUEO".

Dari foto yang ada itu kamu bisa melihat jika kelima jagoan pasangan yang menikah pada 14 Februari 2010 ini memang masih dalam kondisi pengawasan dokter sehingga masih tampak selang-selang infus di sekujur tubuhnya. Namun lepas dari itu semua, kelima bayi laki-laki ini tampak sehat.

Tak heran kalau akhirnya netizen pun langsung membanjiri akun jejaring sosial pasangan suami istri yang tinggal di perumahan Sapphire Boulevard Cirebon ini. Selain ucapat selamat dan pujian, rekan-rekan Habibie dan Lely pun tampak bercerita mengenai pasangan berbahagia ini.

"Kalau boleh cerita sedikit, dulu mom dari lima baby ini pengen banget punya anak. Sampa saling share doa, saling kasih tau apa yang nggak boleh dimakan, saling mendoakan. Ternyata Allah menjawab doanya dan Masha Allah, Allahuakbar," tulis akun Indagh S Wahyudi.

Terungkap pula jika kelima putra kembar Habibie dan Lely ini rupanya bukan anak pertama mereka karena sebelumnya mereka sudah dikaruniai seorang putri. Salah satu netizens bernama Damai Yanti menulis, "Selamat ya atas kelahiran 5 baby boys -nya. Sehat-sehat terus ya, tambah semangat jadi wonder woman untuk kakak shakira".

Dengan profesi Habibie yang merupakan seorang fotografer, sepertinya pasangan muda ini bakal ketagihan mengabadikan kelima jagoan mereka ini. Semoga saja si kembar lima dan Lely segera pulih dan bisa menjalani kehidupan dengan bahagia. Selamat untuk kalian!

(dilansir dari kapanlagi)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...