(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ibu Kylie Jenner Kaget Tahu Anaknya Hamil 4 Bulan

Cindy
Cindy

Ibu Kylie Jenner Kaget Tahu Anaknya Hamil 4 Bulan Foto:Gettyimages

WinNetNews.com- Kabar kehamilan Kylie Jenner masih menarik perhatian banyak orang, pasalnya artis 20 tahun ini terbilang masih muda dan baru untuk mengandung. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, ibu dari Kylie, Kris Jenner sudah buka suara mengenai kabar putri bungsunya. Meski tidak mengiyakan atau mengelak, Kris mengatakan jika apapun memang bisa terjadi dalam sebuah keluarga.

Dalam acara  fashion show Versace dalam Milan Fashion Week, Kris memberi jawaban diplomatis tentang kabar kehamilan Kylie Jenner. "Bukan keluarga namanya jika sesuatu (yang mengejutkan) tidak terjadi setiap hari,"  kata Kris Jenner.

Ia mengaku terkejut dengan kabar tersebut ketika mendengarnya beberapa hari lalu. "Aku baru bangun pagi ini. Dia belum mengonfirmasi apapun. Aku pikir itu cukup liar jika orang-orang langsung mengasumsi bahwa sesuatu terjadi," tambah Kris Jenner.

Kylie mulai bercerita bahwa dirinya sedang mengandung sejak beberapa minggu lalu. "Keluarga sudah mengetahui beberapa waktu lalu. Dia sangat bahagia dan begitu juga dengan Travis," kata sumber terdekat Kylie Jenner.

Kylie dan rapper Travis Scott diketahui sudah berhubungan selama lima bulan terakhir. Kabar kehamilan Kylie semakin diperkuat dengan tampilan perut buncit Kylie dan seringnya ia memakai baju longgar.

Sampai saat iniKylie Jenner masih belum mau bicara terkait kabar kehamilannya. Ia saat ini sedang berada di Las Vegas bersama sang kekasih, Travis Scott, untuk menghadiri ajang iHeartRadio Music Festival.
 

Kabar kehamilan Kylie Jenner pertama kali muncul saat sang bintang reality show tertangkap kamera dengan perut yang agak membuncit. Bahkan menurut sumber terdekat, Kylie diperkirakan akan melahirkan pada Februari 2018.

 

 

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Sumber:Instagram.com/kyliejenner

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});