Ibu Tega Menjual Anak Demi Beli Ponsel Baru

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Ibu Tega Menjual Anak Demi Beli Ponsel Baru Ilustrasi (Unsplash)

Winnetnews.com - Pasti sering banget mendengar kalau kasih sayang ibu sepanjang masa. Namun, sepertinya peribahasa itu tidak berlaku pada seorang ibu asal China yang tega menjual anak demi membeli smartphone baru.

Ibu tunggal yang diketahui bernama Ma ini, sampai hati menjual anak kembar laki-lakinya yang baru lahir dengan total 12.600 dolar atau setara dengan Rp176 juta.

Persitiwa penjualan anak ini berhasil diketahui oleh polisi setempat, saat mereka sedang melakukan penyelidikan untuk kasus yang berbeda.

Ma (20) berasal dari provinsi Zhejiang, China, mengatakan kalau ia melakukan hal tersebut lantaran tidak punya uang dan memiliki banyak utang.

Selain itu, kedua orangtua ibu muda ini menolak untuk membantu anaknya karena mereka marah dengan kehamilan di luar nikah yang terjadi pada wanita ini.

Kehidupan Ma semakin menyedihkan, sebab ayah dari bayi kembarnya itu menolak untuk bertanggung jawab atas bayi-bayi yang ia lahirkan.

Bahkan, lelaki tersebut sempat menemui Ma dan memintanya untuk melunasi utang-utangnya, setelah ia mengetahui kalau Ma telah menjual anak mereka.

Ma pun memutuskan untuk membagi hasil penjualan bayi itu dengan ayah dari anaknya, yang tidak mau bertanggung jawab.

Wanita ini menggunakan uang bagiannya untuk melunasi utang kartu kredit miliknya dan membeli sebuah smartphone baru.

Saat polisi menangkap keduanya, pasangan itu sudah menghabiskan uang hasil penjualan bayi kembar mereka.

Setelah diselidiki lebih jauh, polisi berhasil melacak keberadaan bayi-bayi yang telah dijual tersebut dan mengembalikannya kepada orangtua aslinya.

Apa Reaksi Kamu?