Skip to main content

Ibunda Jessica Kecewa, Merasa Anaknya Disudutkan

Ibunda Jessica Kecewa, Merasa Anaknya Disudutkan
Ibunda Jessica Kecewa, Merasa Anaknya Disudutkan

WinNetNews.com - Ibunda dan kuasa hukum Jessica Kumala Wongso mendatangi Polda Metro Jaya untuk membesuk tersangka kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin. Ibunda Jessica membawa sejumlah makanan yang disukai Jessica.

Kuasa hukum Jessica, Yayat Supriatna mengatakan, kalau kondisi Jessica saat ini sehat-sehat saja. Ibunda Jessica membawakan makanan kesukaan sesuai yang diinginkan Jessica.

"Mamanya bawakan tumis buncis dan telor dadar serta pakaian ganti juga. Tadi juga mamanya suapin Jess," ujarnya pada wartawan di Polda Metro Jaya, Selasa (9/2/2016).

Baca juga: Penyidikan Kasus Mirna Sudah Maju Pesat

Menurutnya, terkait rekonstruksi versi polisi kemarin, Jessica memang tidak ingin mengikutinya. Sebab, jika mengikutinya, sama dengan Jessica mengakui apa yang tak dilakukannya. (Pengacara Jessica: Ada Kejanggalan Dalam Rekonstruksi Kasus Mirna)

Meski begitu, dia kecewa dengan adanya dua adegan rekonstruksi tersebut, khususnya ibunda Jessica. Sebab, Jessica seolah-olah disudutkan dalam kasus Mirna itu. "Ibundanya sangat sedih yah. Tapi keluarga menyerahkan ke kuasa hukum mengenai kasus ini," tutupnya.

Sumber: SindoNews

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top