Ibunya Khawatir Virus Corona, Bayi ini Beri Tanda Peace saat USG

Ibunya Khawatir Virus Corona, Bayi ini Beri Tanda Peace saat USG

Selasa, 7 Apr 2020 | 14:26 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Belakangan ini pengguna media sosial tengah ramai membicarakan foto USG (Ultrasonography) yang dibagikan oleh seorang warganet melalui akun Twitternya. Hasil USG itu diperbincangkan karena nampak unik, di mana bayi yang ada dalam kandungan memberikan tanda bahwa ia baik-baik saja.

Dilansir dari UNILAD, kejadian ini berawal saat pengguna Twitter yang merupakan seorang ibu tersebut pergi ke dokter kandungan, untuk memeriksakan kehamilannya. Hal ini dilakukan karena belakangan ini dia dibuat pusing oleh informasi virus corona atau Covid-19 yang mewabah di tempat tinggalnya, Jepang dan negara lainnya.

Selain itu, belum lama ini seorang komedian ternama asal Negeri Sakura, Ken Shimura juga meninggal dunia pasca terinfeksi virus corona. Peristiwa ini tentu saja menambah beban pikiran wanita tersebut.

Ketika sampai di rumah sakit, wanita ini segera mengecek kondisi anaknya di kandungan dengan melakukan USG.

Saat hasilnya terlihat di layar, ibu ini pun dapat bernapas lega karena sang bayi menunjukkan kalau ia dalam kondisi yang baik-baik saja di kandungan. Bahkan, bayi tersebut terlihat seperti sedang membuat simbol peace dengan jarinya.

Bayi dalam kandungan beri tanda peace saat USG
Bayi dalam kandungan beri tanda peace saat USG

“Saat aku pergi ke dokter untuk memeriksakan kandungan, bayiku memperlihatkan tanda peace memakai tangannya. Aku senang melihat hal itu,” tutur sang ibu.

Cuitan yang dibuat oleh wanita ini kemudian menjadi viral dan membuat masyarakat Jepang merasa senang.

“Teman kerjaku sedang hamil, ia merasa khawatir belakangan ini. Jadi aku menunjukkannya ini, dan itu membuatnya terharu dan tersenyum,” komentar warganet.

“Foto ini mungkin telah menyelamatkan Jepang,” timpal yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...