ICC 2016 - Chelsea Bekuk Milan 3-1

Gunawan Wibisono
Gunawan Wibisono

ICC 2016 - Chelsea Bekuk Milan 3-1
WinNetNews.com - Menutup turnamen International Champions Cup (ICC) 2016, Chelsea dapatkan hasil positif dengan bekuk AC Milan 3-1 dalam laga yang dilangsungkan di Bank Stadium, Minneapolis, Minnesota pada Kamis (4/8) pagi WIB.

Di laga kali ini, kedua tim sebagian besar menurunkan pemain-pemain terbaiknya. Gol pertama datang pada menit 24 sertelah Bertrand Traore berhasil menyundul bola hasil tendangan Aina yang gagal diantisipasi kiper Milan, Gianluigi Donnarumma.

Tidak mau kalah di pertandingan ini, Milan meningkatkan intensitas serangan. Pada menit 38, Rossoneri –julukan Milan– berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas Giacomo Bonaventura. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Chelsea yang menurunkan pola 4-2-4 berhasil menambah dua gol yang semuanya disarangkan Oscar dos Santos masing-masing pada menit 70 dan 87. Gol pertama Oscar dicetak lewat titik putih, sementara gol kedua tercipta setelah Oscar melepas tembakan mendatar di dalam kotak penalti usai menerima umpan Willian Borges. Skor 3-1 bertahan hingga akhir laga.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});