ICC 2016 - Real Madrid Taklukan Bayern Munich 1-0

Gunawan Wibisono
Kamis, 04 Agustus 2016 10:47 WIB
Oleh Gunawan Wibisono pada Kamis, 04 Agustus 2016 10:47 WIB
Image ICC 2016 - Real Madrid Taklukan Bayern Munich 1-0

WinNetNews.com - Dalam laga pramusim Real Madrid berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Bayern Munich. Danilo menentukan kemenangan Madrid lewat golnya di babak kedua.

Pertandingan yang digelar di MetLife Stadium, New Jersey, Amerika Serikat, Kamis (3/8) pagi WIB. Statisik ESPN FC mencatat, Bayern lebih dominan dengan memiliki 54 persen penguasaan bola dengan total sembilan percobaan [2 on target] sedangkang Madrid melahirkan 10 percobaan [2 on target].

Bayern tampil apik di babak pertama. David Alaba melepaskan tembakan bebas yang sempat membentur tiang gawang Madrid di menit 25. Tiga menit kemudian Julian Green nyaris menciptakan gol usai meneruskan umpan silang Juan Bernat.

Kiko Casilla kembali harus melakukan penyelamatan untuk menepis tembakan jarak jauh Thiago Alcantara pada 12 menit sebelum paruh babak.

Peluang berarti Madrid baru lahir di babak kedua. Di menit 59, Marcelo memenangi duel bola sebelum merangsek ke depan untuk mengumpan kepada Alvaro Morata. Pemain yang disebut terakhir meneruskannya dengan tembakan melengkung tapi masih melenceng.

Dua menit berselang, Isco menebar ancaman setelah tembakan melengkung jarak jauh menaklukkan penjagaan Sven Ulreich. Namun sial bagi Isco, tembakannya digagalkan tiang gawang.

Sampai akhirnya kebuntuan terpecah di menit 79. Danilo melepaskan tembakan kencang dari luar kotak penalti yang bersarang di bagian atas jala gawang Bayern. Skor 1-0 untuk keunggulan Madrid bertahan sampai laga bubar.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Jokowi Ajak JK Jenguk SBY di RSPAD

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.