ICC 2018: Juventus Vs Bayern Munchen
Foto:Istimewa

ICC 2018: Juventus Vs Bayern Munchen

Rabu, 25 Jul 2018 | 09:04 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Untuk pertama kalinya, setelah kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus. Club asal Italia itu akan bertanding dengan Bayern Munchen pada lanjutan International Champions Cup 2018 di Stadion Lincoln Financial Field, Rabu 25/7/2018 waktu setempat.

Untuk Bayern, ini adalah pertandingan kedua mereka. Sebelumnya, Bayern tampil perkasa dengan melumat Paris Saint-Germain dengan skor 3-1. Gol The Bavarians dicetak Javier Martinez, Renato Sanches, Joshua Zirkzee.

Sementara itu, pelatih Bayern, Niko Kovac, diyakini akan melakukan perubahan dalam skuat. Serge Gnarby diyakini akan mendapatkan kesempatan bermain.

"Semua terserah pelatih apakah saya akan bermain atau tidak tapi, tentu saja, saya berharap bisa mendapat kesempatan bermain. Saya ingin memainkan pertandingan pertama saya untuk Bayern," kata Bayern.


Untuk kubu Juventus, beberapa pemain muda akan diberi kesempatan unjuk gigi. Pelatih Massimiliano Allegri diyakini hanya akan menurunkan beberapa pemain seniornya.

Emre Can yang baru dibeli dari Liverpool, juga dipercaya akan mendapat kesempatan bermain sejak awal. Joao Cancelo juga diprediksi akan diterjunkan. Demikian juga dengan Mattia Perin yang diboyong Juventus dari Genoa.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...