Image Ice Cream Varian Baru yang Buat Iri Netizen Indonesia
Food  

Ice Cream Varian Baru yang Buat Iri Netizen Indonesia

Selasa, 23 Februari 2016 16:20 WIB

WinNetNews.com - Sebuah kudapan lezat nan unik hadir di sejumlah negara Asia, namun Jepang tidak termasuk. Padahal sebelumnya, merek camilan tersebut sudah menguasai pangsa pasar Jepang dengan berbagai produk dan rasa unik.

Untuk pertama kali, produsen Kit Kat meluncurkan varian Green Tea Ice Cream yang baru dan unik, di Thailand. Hal tersebut rupanya membuat banyak netizen iri, termasuk di Indonesia.

Camilan tersebut bisa dibilang unik karena produsen makanan yang populer akan cokelatnya itu belum pernah merilis es krim. Sajian ini terdiri dari es krim cone rasa matcha yang diberi cokelat bar lezat sebagai topping.

Para pelancong dari berbagai negara mengaku senang dengan kehadiran camilan baru ini. Rupanya produsen makanan tersebut mulai merambah pangsa pasar lain seperti di luar Thailand. Misalnya di Kuala Lumpur, Vietnam dan sejumlah negara lainnya tercatat bahwa es krim matcha ini sudah tersedia, tapi tidak termasuk Indonesia dan bahkan Jepang.

“Gratis green tea kit kat ice cream di sini @ Pavilion Kuala Lumpur,” tulis @akmaaghazali, netizen asal Malaysia.

“Ngeliat-nya aja udah cukup bikin ngiler. Kenapa mereka tidak ada di Indonesia? Kenapa? Kenapa? Kenapa? Kami butuh ini,” ungkap netizen asal Indonesia, aMrazing, saat pergi ke Bangkok, Thailand.

Kicauan Amrazing di Instagram rupanya menuai ribuan komentar. Banyak dari followers yang beranggapan sama, bahkan iri kenapa camilan lezat dan unik ini belum tersedia di Tanah Air.

Mungkin es krim fenomenal itu nantinya akan tersedia di Negeri Sakura atau bahkan di Tanah Air. Tapi, belum jelas diketahui kapan es krim tersebut akan ada di berbagai negara lainnya.

Dilansir dari laman Rocketnews24 dan okezone

 

Mulai Diproduksi, Sepeda Motor Tercantik di Dunia
Begini Error di Lapangan Saat Uji Coba OK OTRIP

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun