Icip Rokok Es Krim Super Mahal di Jepang

Nadia Chevina
Jumat, 14 Agustus 2015 14:29 WIB
Oleh Nadia Chevina pada Jumat, 14 Agustus 2015 14:29 WIB
Image Icip Rokok Es Krim Super Mahal di Jepang

Pasti sudah akrab dengan Yoku Moku, perusahaan permen Jepang terkenal dengan kue gula yang berbentuk rokok. Nah, perusahaan ini baru saja mengeluarkan sebuah produk baru yang disebut Rokok Es Krim. Camilan yang menyerupai rokok ini terbungkus rapi dengan harga yang super mahal.

Seperti yang Anda ketahui, masyarakat Jepang adalah masyarakat yang sangat suka dengan manis-manis, para pecinta es krim ini sudah memujinya secara online. Camilan ini dianggap pas untuk menemani waktu santai warga Jepang setiap harinya.

Melansir dari republika, kotak vanili dengan isi 20 gulungan dan kotak campuran dengan rasa cokelat dan vanili yang berisi 10 dari masing-masing jenis.

Kabar baiknya, untuk membeli camilan ini tidak perlu pergi keluar pada musim panas ini karena dapat dibeli secara online, baik melalui toko Yoku Moku atau Rakuten. Namun, kabar buruknya adalah bahwa rokok ini tidaklah murah, satu kotak harganya mencapai 43 dollar AS atau setara dengan Rp 580 ribu, termasuk pajak dan ongkos kirim.

Namun, mahal atau tidak, camilan ini diolah dari mentega dan diisi dengan rasa manis, serta dengan es krim yang menyegarkan. Ini menjadi makanan penutup yang sempurna untuk dinikmati sambil duduk dengan secangkir es kopi pada musim panas ini.

Cara Memakai Tas yang Tepat Agar Tidak Mencederai Tubuh
Ayu Ting Ting Disebut Tiru Gaya Kate Middleton

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.