Idap Gangguan Mental, Ariel Tatum Akui Sulit Punya Pasangan

Cindy Cesilia

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Idap Gangguan Mental,  Ariel Tatum Akui Sulit Punya Pasangan
Foto:Tribunews
Winnetnews.com -  Sosok Ariel Tatum memang  sudah dikenal banyak orang. Namun siapa sangka dibalik kecantikan dan kesuksesannya, Ariel Tatum mempunyai kisah yang kelam.

Belum lama ini, artis cantik itu  mengungkapkan pengakuan mengejutkan saat tampil di sebuah acara yang dipandu Deddy Corbuzier dan ivan Gunawan. Ia mengaku memiliki gangguan kepribadian. 

Ariel menceritakan, ia mengidap Borderline Personality Disorder (BDP) sejak usia 18 tahun. 

"Jadi mungkin itu adalah suatu gangguan kepribadian. Bahasa Indonesianya kepribadian ambang. Ketika kita lagi ABG kan suka labil, butuh waktu yang panjang untuk mendeteksi itu," kata Ariel Tatum.

Karena gangguan kepribadiannya tersebut, Ariel Tatum ketika menjalin hubungan dengan seseorang, perjalanan asmaranya tak pernah stabil.

 "Ehmm, tidak stabil, cuma untuk membangun hubungan romantis butuh perjuangan yang lebih dari orang lain kebanyakan. Untuk membangun hubungan romantis itu memang susah banget buat aku," jelas Ariel Tatum.

Tak cuma sulit membangun hubungan intim dengan seseorang, Ariel terang-terangan juga mengakui, sempat butuh bantuan profesional untuk mengatasi masalah gangguan kepribadiannya. 

"Waktu itu yang buat aku memutuskan bahwa aku butuh bantuan profesional adalah aku punya kecenderungan untuk self harm (menyakiti diri sendiri)"  tambahnya.

 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...