Idap Penyakit Lupus, Kim Kardashian Depresi

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Idap Penyakit Lupus, Kim Kardashian Depresi Sumber: People
Winnetnews.com - Kabar mengejutkan datang dari artis sekaligus sosialita, Kim Kardashian. Dikutip dari People.com, setelah rehat beberapa waktu dari reality show Keeping Up with The Kardashians kembali tayang pada Minggu, 8 September 2019 kemarin. Pemutaran episode perdana musim ke-17 reality show itu, membeberkan masalah kesehatan yang dihadapi Kim Kardashian.

Istri dari Kanye West itu mengidap penyakit Lupus, pada awalnya ibu empat anak itu mengalami rasa sakit dan mati rasa di tangannya, Kim kemudian bergegas mengunjungi dokter. Setibanya di sana, Kim kemudian menjalani tes darah. Sebelumnya pada tahun 2011 lalu Kim diketahui didiagnosis menderita penyakit kulit psoriasis.

Lebih lanjut, Dr. Daniel Wallace, menjelaskan bahwa antibodi-antibodi Kim positif untuk penyakit lupus dan rheumatoid thritis. Mendengar itu, ibu empat anak itu pun syok dan merasa takut.

"Jadi, untuk beberapa hari ke depan saya akan benar-benar seperti hidup di neraka. Bertanya-tanya apa yang saya derita, apa yang terjadi dan bagaimana cara menyembuhkannya," kata Kim Kardashian dalam tayangan di reality show Keeping Up with The Kardashians.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

Apa Reaksi Kamu?