Idap Penyakit, Raffi Ahmad Pensiun Jadi Artis?

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Idap Penyakit, Raffi Ahmad Pensiun Jadi Artis? Foto:Kapanlagi
Winnetnews.com - Raffi Ahmad, artis sekaligus presenter yang namanya sangat terkenal di Indonesia,  baru saja memberikan kabar terbaru mengenai karirnya di dunia hiburan. Seperti yang kita ketahui, aktivitas Raffi Ahmad di dunia entertainment beberapa tahun belakangan terbilang sangat padat. Terhitung setiap harinya Raffi Ahmad membawakan enam hingga tujuh program acara televisi sekaligus.

Kegiatan ini belum ditambah dalam membuat konten di akun Youtubenya, alhasil hal ini membuat waktunya untuk beristirahat tak banyak, belum lama ini, suami dari Nagita Slavina ini pun dikabarkan sakit dan muncul benjolan di lehernya.

Setelah 20 tahun berkarir di dunia entertainment, Raffi Ahmad pun memutuskan untuk istirahat sejenak. Pengumuman ini disampaikannya melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, terlihat tulisan berlatar hitam putih.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Raffi menyadari jika sepanjang hidupnya hanya diisi dengan bekerja, sehingga dirinya banyak melewatkan momen berharga bersama keluarganya.  "Alhamdulillah, udah 20 tahun kita di dunia Entertainment di Indonesia. Alhamdulillah, banyak bgt yg percaya sama gw, gigi & rafathar. Hampir 20 tahunan itu jg banyak bgt yg gw lewatin, kehidupan, dan pastinya kerjaan gw," tulis Raffi Ahmad. "Sepanjang hidup gw diisi kerja, kerja, kerja, sampe semuanya banyak yg ketinggalan. Termasuk keluarga," tambahnya lagi.

Apa Reaksi Kamu?