Ide "Absurd" Real Madrid untuk Bisa Dapatkan De Gea

Daniel
Daniel

Ide "Absurd" Real Madrid untuk Bisa Dapatkan De Gea De Gea

Winnetnews.com - Manchester United terus mengupayakan agar bisa mempertahankan David de Gea. Namun, si pemain tampak belum tertarik untuk membuka pembicaraan soal perpanjangan kontrak hingga sekarang. Alhasil banyak tim yang mencoba merayu De Gea untuk cabut, termasuk salah satunya Real Madrid.

Tidak bisa dimungkiri jika Madrid merupakan fans sejati dari kiper asal Spanyol tersebut. Sudah sejak lama Madrid membidik De Gea, meski sempat memutuskan untuk mundur. Kini melihat situasi yang ada, Madrid coba untuk kembali menggoda kiper nomor satu Setan Merah tersebut.

Menurut kabar yang dikutip dari Guardian, ada kemungkinan Zinedine Zidane menawarkan kiper utama mereka Thibaut Courtois sebagai alat tukar demi mendapatkan De Gea. Pertanyaannya sekarang, akankah United menerima ide transfer yang bisa dikatakan cukup "absurd" dari Madrid?

Sebenarnya jika melihat kondisi saat ini, Setan Merah kecil kemungkinan bakal melepas De Gea ke Madrid. Eks pemain Atletico Madrid merupakan pemain penting untuk klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Pihak manajemen United juga masih terus berupaya dan optimistis De Gea mau membuka pembicaraan soal kontrak baru.

Sementara itu, Courtois sendiri kemungkinan besar takkan mau dilibatkan pada transfer De Gea. Courtois dikabarkan siap membuktikan kualitasnya di musim kedua bersama Madrid setelah pada musim perdana tampil mengecewakan. 

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?