Ide Gila Untuk Menghilangkan Stres, Nonton Orang Berkendara Dipinggir Jalan Raya. Boleh Juga!
Foto: Daniel Axler/The Idle

Ide Gila Untuk Menghilangkan Stres, Nonton Orang Berkendara Dipinggir Jalan Raya. Boleh Juga!

Jumat, 28 Apr 2017 | 16:09 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Mengubah jalur di jalan raya yang sibuk bukanlah hal yang paling mudah di dunia, namun satu pengusaha Indianapolis berpikir bahwa duduk dengan santai di pinggir jalan raya dan menyaksikan pembalap lain melewati cobaan sehari-hari, ini bisa sangat menghibur. Dan bahkan terapeutik.

Sebagian besar pengendara berkendara melewati ruang berumput yang besar antara jalan raya I-65 dan I-70 di Indianapolis, namun pengusaha lokal Tom Battista menganggap bahwa tanah tersebut belum dikembangkan, berpotensi menyediakan hiburan dalam bentuk lalu lintas. Dia ingin mengubahnya menjadi tempat berkumpul di mana orang bisa berkumpul untuk bersosialisasi dan bersantai dengan melihat mobil-mobil melesat atau hanya duduk melihat keadaan lalu lintas. Tom mengakui bahwa ini adalah ide gila, tapi dia juga yakin orang akan menyukainya.

Dalam sebuah wawancara singkat dengan stasiun berita Indianapolis 13WTHR, Battista mengatakan bahwa duduk di dekat titik penggabungan jalan raya I-65 dan I-70 bisa menghibur "karena kita duduk di sini dengan tenang sementara mereka (para pembalap) atau kamu bisa mendengar klakson dan orang-orang sangat bersemangat. Tapi kita yang mengawasi mereka. Tekanan darah kita turun. Mereka naik. " katanya.

"Tidak mungkin, ini ide di luar kotak, kita tidak akan pernah melakukan itu," kata Administrasi Jalan Raya kepada Tom, bahkan setelah mendengar bahwa otoritas Indianpolis siap untuk melanjutkan proyeknya. Tapi dia tidak membiarkan "tidak" mengacaukan tontonan sederhananya, jadi dia sekarang berusaha mengumpulkan dana untuk melihat lalu lintas yang menghadap ke dua jalan raya melalui crowdfunding. Dia membuat kampanye tentang Patronisitas, namun dengan 50 hari lagi, dia belum mengumpulkan satu dolar pun dari sasaran $ 41.000 tersebut.

image0

Pengusaha Indianapolis, yang bertugas sebagai manajer panggung Jimmy Buffet selama 25 tahun, mengatakan bahwa dia memerlukan total $ 82.000 untuk membuat "The Idle, A Point of View" menjadi kenyataan. Dia berencana membuat tiga deret kursi dan kerai di atas gundukan rumput, sehingga orang bisa menyaksikan lalu lintas dengan nyaman. Untuk masalah keamanan untuk beristirahat, pagar akan dibangun tepat di bawah area pandang untuk memastikan tidak ada yang bisa menjangkau jalan raya, dan tidak ada bangunan yang akan dibangun di daerah tersebut.

"Ini gila dan saya mengerti itu, tapi saya agak gila. Saya adalah advokat besar untuk kota dan selalu ada, dan saya pikir ini akan menjadi tempat di mana orang akan membawa teman dan orang di luar kota karena sangat gila." kata Battista sambil tertawa.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...