Ide Konsep dan Tema Foto Prewedding Low Budget

Rani
Rani

Ide Konsep dan Tema Foto Prewedding Low Budget

WinNetNews.com - Bagi Winners yang ingin menikah, ada banyak persiapan yang harus dipikirkan sejak jauh-jauh hari. Salah satunya adalah foto Prewedding. Dulu, tidak semua orang tertarik dan mementingkan foto prewedding sebelum acara pernikahan digelar. Namun kini, pernikahan tanpa foto prewedding rasanya seperti sayur tanpa garam.

Terkadang, keinginan untuk memiliki foto prewedding yang bagus dan istimewa, membuat pusing sang calon pengantin. Ada beberapa hal yang pelu difikirkan, mulai dari lokasi, konsep dan tema, serta budget yang tersedia.

Jika konsep dan tema sudah mumpuni, terkadang kita masih akan terhalang oleh persoalan budget yang terbatas. Perlu digaris bawahi, tema pada foto prewedding adalah hal yang sangat penting berpengaruh pada hasil fto.

Stttt... Gak perlu cemas ya Winners! Kali ini WinNetNews akan berbagi info tentang tema atau konsep prewedding yang gak bikin kantong tekor.

Tema Nostalgia

Mungkin Winners bisa menggunakan tema nostalgia pada saat perjumpaan pertama dengan sang calon pendamping hidup. Atau bisa juga Winners bernostalgia dengan tempat favorit Winners ngedate dengan Doi. Misalnya Winners bertemu doi pertama kali di perpustakaan, Winners bisa memilih lokasi foto prewedding di perpustakaan. Selain unik, tema ini juga bisa mengembalikan memori Winners dan menumbuhkan kembali benih-benih cinta di hati Winners kepada teman hidup Winners nanti.

 

Tema Tempoe Doloe

Bagi Winners yang suka dengan sejarah, tema foto Prewedding tempoe doloe juga bisa dijadikan satu pilihan yang unik dan menarik lho Winners! Winners tak perlu menyewa pakaian pengantin yang harganya cukup mahal untuk konsep ini. Lokasinya pun bisa dilakukan di taman atau kebun dekat rumah.

Sumber gambar: Berbagai sumber

Apa Reaksi Kamu?