Iggy Azalea Ingin Hiatus dari Dunia Dunia Musik Selama Beberapa Tahun
Foto: Rolling Stone

Iggy Azalea Ingin Hiatus dari Dunia Dunia Musik Selama Beberapa Tahun

Senin, 19 Jul 2021 | 12:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Iggy Azalea berencana untuk melakukan hiatus dari dunia musik. Pada Jumat (16/7), musisi berusia 31 tahun ini mengumumkan bahwa dia akan “menjauh” dari dunia musik selama beberapa tahun, karena sedang fokus mengerjakan proyek yang lain.

Masa hiatus ini akan dimulai oleh Iggy Azalea, setelah dia merilis album ketiganya yang bertajuk ‘End of an Era’.

“’End of an Era’ sangat istimewa bagi saya karena setelah saya merilis album saya bulan depan, saya akan membutuhkan beberapa tahun untuk fokus pada proyek kreatif lainnya dan hal-hal yang membuat saya bersemangat dan terinspirasi, di luar musik,” tulisnya di Twitter.

Iggy Azalea menambahkan, “Saya senang kalian melihat sisi yang berbeda dari saya di masa depan. Mengalihkan energi dan fokus saya pada apa yang paling saya sukai (adalah) hal yang tepat untuk saya dan saya harap kalian akan terus mendukung proyek kreatif apa pun yang saya lakukan di sini!”

Pelantun ‘Fancy’ ini mengatakan kalau dia sangat menyukai album ketiganya dan ingin mendengarkan lagu-lagu barunya bersama para penggemar.

“Saya harap saya bisa melihat kalian semua di tur!” jelasnya.

Melansir People, ‘End of an Era’ akan menjadi album studio ketiga Iggy Azalea yang akan rilis bulan depan. Sebelumnya dia sudah memiliki dua album, ‘The New Classic’ (2014) dan ‘In My Defense’ (2019).

Pada Agustus mendatang, Iggy Azalea menjadi tamu istimewa di tur Pitbull ‘I Feel Good’, yang akan dimulai di Clarkston, Michigan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...