Ih Ngeriiii! Gara-gara Boyband Korea, Anak Uya Kuya Diteror!
Foto:Instagram.com/uyakuya

Ih Ngeriiii! Gara-gara Boyband Korea, Anak Uya Kuya Diteror!

Jumat, 28 Apr 2017 | 14:43 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Banyak anak-anak muda yang mengidolakan boyband asal negeri gingseng Korea Selatan. Salah satunya anak dari artis Uya Kuya, Cinta Rahmania alias Cinta. Anak pertama Uya dan Astrid ini baru saja membeli tiket konser boyband BTS Korea Selatan. Karena mendapatkan tiket lebih, Cinta memberikan tiket di akun instagramnya untuk para pengguna instagram.

Dengan melihat banyaknya penggemar BTS, Cinta bukannya mendapatkan pujian karena niat baiknya malah mendapat teror dari seorang netizen yang memfollow akun instagramnya . "Cinta dari kecil sering di-bully dari zaman artis cilik. Cuma kemarin lebih kaget karena ke ancaman, ke teror. Mau keroyok, mau gebukin Cinta di tempat konser sampe Cinta mental. Dia kaget 'apa salah aku'," kata Uya, dikawasan Plaza Indonesia, Kamis 27/4/2017.

Karena mendapatkan teror, anak pertama Uya Kuya sempat tidak mau bersekolah selama dua hari. "Kemarin sempat shock dia, sempat nangis-nangis. Dua hari enggak masuk sekolah karena dia kaget. Tapi sekarang udah kuat," lanjut Uya.

Menurut Uya, netizen tersebut, selalu meneror Cinta, bahkan Mereka berpikir Cinta menggunakan jalur khusus sebagai anak artis untuk mendapatkan tiket lebih. Ditambah lagi putri Uya itu menang undian satu tiket untuk menghadiri sound check konser BTS.

"Oknum anak-anak jaman sekarang pada diajarin apa yah sama orang tuanya, Anak seumur @cintakuya bisa2 pada difitnah dan di Bully lewat Sosmed cuma karna Hoax dan hasutan yah..sampe nangis sesunggukan ...belom pernah pd kena batunya kalo Emak Bapaknya turun tangan yee," tulis Uya di instagramnya.

Foto:Instagram.com/uyakuya

Foto:Instagram.com/cintakuya

Foto:Instagram.com/astridkuya

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...