Ihsan, Markus & Kevin & Simon Melaju ke Semifinal

Ihsan, Markus & Kevin & Simon Melaju ke Semifinal

WinNetNews.com - Simon Santoso, Tunggal putra senior Indonesia, berhasil melangkah ke babak semifinal ajang Chinese Taipei Open Grand Prix 2015. Simon menundukan pemain tuan rumah, Lin Yu Hsien, dengan 21-12, 21-19 pada laga 8 besar, Jumat, 16 Oktober 2015.

Simon yang turun di partai pertama mampu menghentikan perlawanan Yu Hsien dalam waktu 46 menit. Dengan hasil tersebut, pemain berusia 30 tahun ini terus menjaga peluang untuk merebut gelar internasional perdana pada 2015.

Di partai semifinal besok, Simon akan berhadapan dengan pemenang pada laga antara wakil Indonesia Sony Dwi Kuncoro melawan wakil Korsel Heo Kang Hee, yang baru akan bermain pada laga 8 besar sore nanti.

Selain Simon, Ihsan Maulana Mustofa, yang sukses memenangkan 'perang saudara' dengan Anthony Ginting straight game, 21-18 dan 21-18.

Dan ganda putra Indonesia, pasangan muda potensial, Markus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo juga melangkah ke 4 besar usai mengakhiri perlawanan ganda tuan rumah, Lee Jhe-Huei/Lee Yang, 21-18 dan 21-19.