IHSG Tetap Naik Walau Asing Banyak Jual

Rusmanto
Selasa, 25 Agustus 2015 11:25 WIB
Oleh Rusmanto pada Selasa, 25 Agustus 2015 11:25 WIB
Image IHSG Tetap Naik Walau Asing Banyak Jual

Hari ini ada yang berbeda di Bursa Efek Indonesia (BEI), IHSG bisa naik tinggi di tengah aksi jual bersih investor asing (foreign net sell) yang mencapai hampir Rp 300 miliar siang ini. Selama ini pergerakan IHSG banyak ditentukan oleh aksi investor asing.

Transaksi pun berjalan ramai, hingga mencapai lebih dari Rp 3 triliun dalam setengah hari. Nilai perdagangan yang sudah lama tidak terlihat di Bursa Efek Indonesia (BEI) sejak pertengahan tahun ini.

IHSG sempat naik ke titik tertingginya hari ini di 4.301,775. Derasnya aksi jual asing ini sempat menghambat laju penguatan IHSG.

Menjelang siang ini, seperti dikutip dari data perdagangan BEI, IHSG menanjak 74,975 poin (1,90%) ke level 4.238,704. (jk) 

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Agar Tidur Anda Lebih Nyenyek, Yuk Ikuti 5 Tips Ini

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.