(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

IIMS 2017: Kolaborasi Seluruh Elemen Industri Otomotif Nasional di Indonesia International Motor Show 2017

Gunawan Wibisono
Gunawan Wibisono

IIMS 2017: Kolaborasi Seluruh Elemen Industri Otomotif Nasional di Indonesia International Motor Show 2017 Foto: Iwan wnn

WinNetNews.com - Seluruh elemen Industri Otomotif di Indonesia telah memastikan kesiapannya untuk berkolaborasi mendukung kemajuan ekonomi tanah Air di IIMS 2017 ini pada tanggal 27 April - 7 Mei 2017 di JIEXPO Kemayoran Jakarta. Tak hanya itu para peserta IIMS 2017, mulai dari Agen Pemegang Merek ( APM ), industry komponen aftermarket otomotif dan peserta lainnya juga telah memastikan mengikuti IIMS 2017.

Sejak 25 tahun yang lalu, pelaksanaan pameran otomotif selalu menjadi salah satu tolak ukur pencapaian industry otomotif Indonesia. Produk – produk dan teknologi otomotif terbaru diperkenalkan dan dipamerkan di IIMS dan hasil penjualan di sini selalu berkontribusi positif terhadap total penjualan kendaraan bermotor setiap tahunnya serta menjadi ajang informasi, komunikasi antara produsen, jaringan penjualan dan konsumennya, ujar Bambang Trisulo selaku Komisaris Independen PT. Dyandra Media International Tbk yang juga mantan Ketua Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia ( Gaikindo ) periode 2007 – 2010.

Di IIMS 2017 merek kendaraan bermotor yang telah memastikan keikutsertaannya samapai saat ini adalah : Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, Hundai, KIA, Mazda, Mercedes –Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata, Toyota dan Volkswagen. Untuk roda dua : Aprilia, BMW Motorad, Honda, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Vespa dan Yamaha, ujar Hendra Noor Saleh, Direktur PT. Dyandra Promosindo.

Menurut rencana IIMS 2017 akan dibuka oleh Wapres Jusuf Kalla dan beberapa menteri yang terkait pada event otomotif terbesar di Indonesia ini. Di dalam IIMS 2017 akan berbeda suasananya jika dibandingkan event IIMS sebelumnya. Lebih menarik dan lebih mempesona menjadi ajang berkumpulnya para pecinta otomotif serta bagi yang membawa keluarga juga akan disediakan tempat – tempat yang patut dikunjungi bagi keluarga tersebut. IIMS 2017 disponsori oleh BCA dan didukung Blibli.com sebagai Official e-commerce Partner.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});