Iklan SNSD & 2PM Ini Bakal Picu "Perang Berdarah" Antar Fandom Jika Dibintangi Grup K-Pop Terkenal Saat Ini?
SNSD & 2PM via Instiz.net

Iklan SNSD & 2PM Ini Bakal Picu "Perang Berdarah" Antar Fandom Jika Dibintangi Grup K-Pop Terkenal Saat Ini?

Selasa, 28 Jul 2020 | 19:00 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Seperti diketahui, kedekatan antara para idol K-Pop pria dan wanita pada generasi K-Pop saat ini bisa dianggap hal yang tabu. Mereka sebisa mungkin menjaga jarak untuk menghindari adanya rumor kencan dan tidak mengecewakan penggemar. 

Sebuah postingan di situs Instiz menyoroti tentang konsep iklan legendaris dari dunia K-Pop yang mempromosikan "Caribbean Bay", sebuah waterpark di Korea Selatan pada tahun 2010. Iklan tersebut dibintangi oleh 2PM dan SNSD. Kedua grup melakukan proses syuting iklan tersebut saat mereka masih berada di puncak popularitas. 

Bintang utama iklan tersebut adalah Chansung, Nichkhun, Taecyeon 2PM, Yoona, Seohyun, dan Yuri SNSD yang merupakan tiga member dengan bentuk tubuh dan visual terbaik dari masing-masing grup tersebut. Iklan tersebut mengisahkan tentang sekelompok anak muda yang mengikuti pelatihan menjadi penjaga keamanan taman air tapi akhirnya saling dekat.

image0
SNSD & 2PM via Instiz.net
image1
SNSD & 2PM via Instiz.net
image2
SNSD & 2PM via Instiz.net

Demi mempromosikan waterpark, Keenam idol K-Pop tersebut tampil seksi menunjukkan bentuk tubuh mereka dengan pakaian terbuka. Iklan tersebut juga dibumbui dengan beberapa adegan romantis dan kontak fisik untuk membuat iklan terlihat menarik. Lagu untuk iklan tersebut berjudul "Cabi Song" dan sangat populer saat itu.

Tapi apa yang terjadi jika para grup K-Pop generasi saat ini berpartisipasi dalam syuting iklan dengan konsep seperti ini?. 

Banyak netizen menganggap hal itu mustahil untuk merilis iklan semacam ini sekarang dengan dibintangi grup-grup K-Pop populer. Akan ada "perang berdarah" antar fandom dan komentar-komentar delusional.

"Orang-orang akan menggila," kata seorang netter.

"Bukankah dulu ketika ini dirilis juga banyak dibicarakan? Iya kan?," tutur netter lain.

"Tapi pada akhirnya, Tiffany berpacaran dengan Nichkhun," seru netter lain.

"Orang-orang akan mulai mengadakan pesta delusi," sahut netter lain.

"Mereka melakukan skinship juga jika itu terjadi sekarang, para penggemar akan menjadi gila," tambah netter lain.

"Ini akan menarik begitu banyak troll (orang iseng untuk mengadu domba) tetapi kita tidak akan bisa melihat hal seperti ini lagi," sambung netter lain.

"Ini akan berakhir dengan kekacauan besar," seru netter lain.

"Akan ada pertumpahan darah di fandom mereka," komentar netter lain.

"Aku lebih baik keluar dari fandom," ucap netter lain.

"Para troll, akgae (penggemar yang menyukai hanya 1 member di grup dan benci member lainnya) dan haters semuanya akan terbenam dalam hal ini dan berkumpul untuk menyaksikan nyala api itu sendiri. Ini akan berubah menjadi pertempuran berdarah," pungkas yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...