Iko Uwais Jadi Gundala Putra Petir?
Sumber:Twitter.com/jokoanwar

Iko Uwais Jadi Gundala Putra Petir?

Kamis, 5 Apr 2018 | 15:43 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Joko Anwar sudah terpilih menjadi sutradara film jagoan asil Indonesia, Gundala Putra Petir. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, baru-baru ini beredar kabar jika pemeran sang superhero tersebut adalah aktor Iko Uwais

Mengtahui hal itu, Joko Anwar memberikan klarifikasi mengenai kabar nama aktor Iko Uwais yang disebut-sebut akan memerankan karakter tersebut. Joko mengatakan, proses casting masih berlangsung di pihak internalnya, sehingga belum ada nama aktor yang diputuskan.

"Saat ini kita lagi finalisasi beberapa kandidat. Segera dalam waktu satu atau dua minggu ini. Tapi sekarang kami belum bisa mengumumkan," kata Joko Anwar. 

 Joko hanya bisa berbicara mengenai sosok calon pemeran Gundala yang diinginkannya. "Karakternya harus cocok. Jadi saya enggak lihat apakah dia punya nama atau tidak, mau dia dari Indonesia (atau tidak). Karena kemarin aja kita ambil aktor dari Malaysia, Bront Palarae, untuk jadi Bapak (di Pengabdi Setan), karena dia yang paling cocok untuk karakter tersebut," lanjut Joko Anwar.

Proses penggarapan film Gundala masuk dalam tahap pra-produksi, termasuk proses casting pemain dan penggarapan naskah. Rencananya, film ini akan mulai syuting pada akhir Agustus sampai bulan Oktober 2018. Kabarnya Gundala akan tayang di bioskop pada pertengahan tahun 2019 mendatang.


 

Sumber:Twitter.com/jokoanwar

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...