Ikutan Sepeda Santai, Prabowo Tahan Perut di Depan Wartawan
Sumber foto : Istimewa

Ikutan Sepeda Santai, Prabowo Tahan Perut di Depan Wartawan

Minggu, 22 Apr 2018 | 20:03 | Oky

Winnetnews.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hari ini (21/4) memenuhi undangan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk ikut bersepeda santai. Rute bersepeda dimulai dari DPP Partai Gerindra, Ragunan, ke DPP PKS di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Setelah sampai ke DPP PKS, Prabowo memberikan sambutannya. Dia mengaku sempat menahan perut agar tidak terlihat gemuk di depan wartawan.

"Jadi terima kasih atas undangan ini. Saya juga tadi alhamdullilah bisa sampai, dikuat-kuatin, banyak wartawan jadi perut ditahan-tahan terus," kata Prabowo dalam sambutannya, Sabtu (21/4).

Prabowo menjelaskan mengapa ia menahan perut. Alasannya, jika perutnya tidak ditahan ia akan terlihat kurang gagah.

"Kebetulan dikasih kaos jadi kalau enggak ditahan perutnya nanti dibilang kurang gagah. Nanti dibilang pesimis gitu kira-kira," ucapnya.

Selain Prabowo , acara bersepeda itu juga diikuti oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Ahmad Syaikhu. Serta petinggi PKS, Sekjen PKS Mustafa Kamal dan Ketua Majelis Syura Salin Seggaf Al-jufry.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...