Ikuti Jejak Nintendo, Capcom Rilis Game Mobile Mega Man

Ahmad Mashudin
Ahmad Mashudin

Ikuti Jejak Nintendo, Capcom Rilis Game Mobile Mega Man game mega man mobile /foto: istimewa

WinNetNews.com - Nintendo sudah terlebih dahulu merambah ke game mobile dengan membuat berbagai game yang bisa dimainkan di perangkat iOS dan Android. Kali ini Tak Hanya Nintendo, Pengembang lain seperti Capcom juga mengikuti jejak Nintendo untuk membuat game mobile. Kabarnya Capcom akan merilis game mobile anyar buatannya di awal tahun 2017 ini.

Sebuah Postingan Facebooknya, Tanggal 5 Januari 2017 Capcom mengabarkan beberapa seri 'Mega Man' akan siap merapat ke Perangkat iOS dan Android.

Capcom memberitahukan kepada seluruh gamer agar sebelum mengunduh game Mega Man terlebih dahulu untuk melakukan pendaftaran. Game Mega Man di perangkat mobile akan mengadopsi dari game aslinya dengan tampilan dan grafis hingga 8-bit, serta untuk menggerakkannya pengembang menambahkan pengontrolan gerak yang disematkan di layar.

Walapun Game Mega Man akan segera dirilis, namun Capcom sampai sekarang belom memberitahukan berapa harga game ini, Rumor yang berhembus bahwa game ini akan dilepas secara gratis selama masa dalam percobaan.

Apa Reaksi Kamu?