Ikuti Jejak Rich Brian dan NIKI, Stephanie Poetri Resmi Gabung 88rising
Stephanie Poetri Gabung 88rising (sumber: instagram.com/stephaniepoetri)

Ikuti Jejak Rich Brian dan NIKI, Stephanie Poetri Resmi Gabung 88rising

Selasa, 20 Agt 2019 | 16:42 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Stephanie Poetri yang terkenal melalui lagu debutnya ‘I Love You 3000’ telah resmi bergabung dengan label 88rising. Hal ini disampaikan setelah ia tampil di Festival Head in the Clouds, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Sabtu (17/8).

“Aku baru menyadari, apakah aku sebenarnya boleh mengakatan ini? Aku enggak tahu, tapi kita lihat saja nanti,” ujar penyanyi berusia 19 tahun itu, seperti yang dikutip dari Provoke!. Hal ini ia ungkapkan melalui wawancaranya dengan The Lunch Table.

Sebelumnya pewawancara sempat menanyakan tentang adakah peluang ia akan teken kontrak dengan 88rising. Stephanie pun menjawab dengan cepat, “Saya baru saja melakukan itu.” Kemudian Stephanie menjelaskan bahwa ia menandatangani kontrak dengan 88rising secara digital.

88rising merupakan sebuah label rekaman milik Sean Miyashiro yang menaungi Rich Brian, Niki, dan Joji. Seperti yang diketahui saat ini, 88rising sedang melakukan kerjasama dengan Bekraf.

Nama putri dari diva Indonesia Titi DJ ini mulai mencuat ke publik ketika ia merilis lagunya ke pasaran. Tak tanggung-tanggung, lagu ‘I Love You 3000’ pun diputar di beberapa radio Amerika. Hingga membawa penyanyi muda ini bergabung dengan 88rising dan tampil di Festival Head In The Clouds.

Stephanie menulis dalam akun instagramnya, “Ini gila!!! Tahun pertama menghabiskan 17 Agustus tidak di Indonesia. Terima kasih untuk semua yang mendukung aku! Tidak sabar untuk menunggu kalian semua melihat apa yang terjadi selanjutnya.”

 

Lagu ‘I Love You 3000’ diakui Stephanie ia tulis karena mendapat inspirasi ketika ia mengadakan sesi tanya jawab di Instagram. Karena saat itu film Avengers: Endgame baru saja dirilis, maka mayoritas pengikutnya menuliskan ‘I Love You 3000’.

Stephanie awalnya tidak menyangka kalau lagunya akan mendapat banyak respon positif dari para pendengar. Namun ternyata, saat ini lagu itu sudah mendapat lebih dari 30 juta viewers di kanal Youtubenya.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...