Ikuti Samsung, Oppo Ternyata Juga Siapkan Smartphone Lipat

Rusmanto
Jumat, 13 Juli 2018 14:47 WIB
Oleh Rusmanto pada Jumat, 13 Juli 2018 14:47 WIB
Image Ikuti Samsung, Oppo Ternyata Juga Siapkan Smartphone Lipat
ilustrasi

WinNetNews.com - Tak hanya Samsung yang akan merilis ponsel layar lipat. Oppo rupanya diam-diam tengah menyiapkan perangkat yang sama.

Rencana tersebut terungkap dari bocoran foto di sebuah media sosial asal China. Terlihat dua perangkat smartphone layar lipat yang memiliki bodi berwarna putih.

Seperti dikutip dari Gizmochina, Jumat (27/5/2016), Oppo telah mengembangkan ponsel tersebut sejak Agustus 2015. Prototype pertama selesai pada Februari 2016.

Perangkat yang ada di foto diyakini adalag versi terbaru, karena telah menjalankan Android serta telah mendukung teknologi Super VOOC.

Banyak pihak menyakini ponsel layar lipat ini tidak lama lagi akan diluncurkan. Diprediksi Oppo akan merilisnya pada awal tahun depan.

Sejauh ini pihak Oppo belum menanggapi bocoran foto ini. Semoga saja vendor asal China itu mau buka suara. Alhasil lebih banyak informasi yang diketahui dari ponsel lipat tersebut. (detikcom)

Cara Move On dari Mantan Pacar
Serangan Udara di Suriah Tewaskan 7 Warga Sipil

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.