Ikuti suskses Samurai X, Waner Bros Lirik 'Bleach'

Ikuti suskses Samurai X, Waner Bros Lirik 'Bleach'

Minggu, 21 Agt 2016 | 21:50 | Kontributor
WinNetNews.com - Film anime bertajuk 'Bleach' besutan Tite Kubo menjadi salah satu favorit penggemar manga di Jepang dan Indonesia saat ini. Ada kabar baik untuk para penggemar manga ini, walau cerita anime tersebut sudah tamat, Bleach dilirik Warner Bros untuk diproduksi sebagai sebuah film menyusul kesuksesan sebelumnya lewat film Samurai X..

Dikabarkan oleh Rocketnews24, Sabtu (20/8), Warner Bros telah memilih sutradara dipercaya untuk menggarap film terbaru Bleach Live Action, Shinsuke Sato.

Selanjutnya, pemeran utama Bleach, Ichigo Kurosaki, diperankan oleh Sota Fukushi. Untuk saat itu, pemeran Rukia Kuchiki masih dalam pencarian. Warner Bros yakin Bleach versi live action akan menuai sukses.

Sebelumnya, Warner Bros telah berhasil menghidupkan Samurai X atau Rurouni Kenshin yang tayang di bioskop, menjadi salah satu film Box Office.

Anime yang diadaptasi dari manga Bleach itu disebut-sebut membuat adrenalin penonton merasa dipermainkan. Bleach bercerita mengenai bocah berusia 16 tahun bernama Ichigo Kurosaki yang berubah dari manusia normal menjadi shinigami atau dewa kematian.

Anime Bleach sempat beberapa kali dibuat drama musikal dan sukses besar. Laporan dari Nippon TV, drama musikal Bleach diserbu penggemar. Kesuksesan itu membuat Bleach dilaporkan akan dibuat live action.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...