Ikuti Tournament DOTA 2 dan Dapatkan Hadiah Sebanyak-banyaknya

Nadia Chevina
Jumat, 03 Juli 2015 10:57 WIB
Oleh Nadia Chevina pada Jumat, 03 Juli 2015 10:57 WIB
Image Ikuti Tournament DOTA 2 dan Dapatkan Hadiah Sebanyak-banyaknya

image0

Dunia game DOTA 2 di Indonesia sebentar lagi akan dikagetkan dengan turnamen eSport terbesar yang dinamakan World of Gaming 2015 (WOG 2015). Turnamen ini akan dimulai pada tanggal 6-9 Agustus 2015 mendatang di Indonesia Convention Exhibition Ice BSD City. Hadiah yang diperebutkan dalam turnamen LAN ini akan mencapai 30 juta Rupiah.

Dilansir dari web KotakGame.com, Selain turnamen DOTA 2, WOG 2015 juga akan mempertandingkan game Pro Evolution Soccer 2015 serta lomba cosplay dengan hadiah total 12 juta Rupiah. Suasana dari Indonesia Convention Exhibition Ice BSD City ini nantinya akan dirubah menjadi dunia dalam game DOTA 2. Untuk melengkapi atmosfer game DOTA 2 ini, panitia juga akan mendirikan patung Roshan raksasa yang tingginya kurang lebih mencapai 3 meter.

(nay)

Yuk Coba Es Krim Berbahan Sayuran Ini !
Orang Ini Sebut Kritik Prabowo Soal Anggaran LRT Miskin Data

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.