ILC di TV One Tayang Kembali, Karni Ilyas: ILC Tidak Ada, Saya Rugi

ILC di TV One Tayang Kembali, Karni Ilyas: ILC Tidak Ada, Saya Rugi

Rabu, 3 Jul 2019 | 16:23 | Aldina Putri Nst
Winnetnews.com - Indonesia Lawyers Club atau yang biasa disebut ILC telah kembali tayang di TV One pada Selasa mala, (2/7/19) lalu. Ambil cuti selama dua bulan, Karni Ilyas mengawali ILC tadi malam dengan tema ‘Setelah Putusan MK: Bagaimana Wajah Demokrasi Kita?’.

Sebagai Presiden ILC, Karni Ilyas mengatakan bahwa ketidakhadiran ILC telah mengundang pertanyaan serta kekecewaan dari para penggemar program tersebut.

Ia pun sadar bahwa banyak pihak yang tidak mengerti atas penjelasan yang pernah disampaikannya lewat akun pribadi Twitternya pada saat itu. Namun, saat ini Karni ingin menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut.

“Malam ini saya jawab, saya katakan simpel saja. Seorang surfing, modal saya cuma papan satu lembar. Seandainya yang saya bawa kapal, mungkin saya tak takut badai. Tetapi, papan selembar apalah artinya melawan badai,” ujarnya, Selasa (2/7/19).

Tak hanya itu, Karni mengaku bahwa dirinyalah yang mengalami kerugian jika ILC tidak ditayangkan. Maka itu, Karni memohon maaf kepada penontonnya atas ketidakhadirannya selama 2 bulan lamanya.

“Kalau boleh jujur, yang rugi ILC ini tidak ada, justru saya sendiri. Karena sebagai surfer, ia akan kecewa, karena permainannya dihalang-halangi dan pecinta ILC juga kecewa. Sekali lagi saya sampaikan mohon maaf sebesar-besarnya,” tambahnya.

 

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...