Imbang Lawan Aston Villa, Ole Akui MU Tak Laik Menang

Khalied Malvino
Khalied Malvino

Imbang Lawan Aston Villa, Ole Akui MU Tak Laik Menang Ole Gunnar Solksjaer (kanan) bersama Marcus Rashford usai tanding imbang lawan Aston Villa, Minggu (1/12) malam. [Foto: Forbes.com]

Winnetnews.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyebut jika klub arahannya memang tidak laik menang setelah ditahan imbang Aston Villa 2-2 di Old Trafford, Minggu (1/12) malam.

Di matchday ke-14 Liga Primer Inggris, United kebobolan gol terlebih dahulu di menit ke-11 lewat Jack Grealish, namun mereka mampu menyamakan kedudukan di tiga menit sebelum turun minum melalui bunuh diri Tom Heaton.

United berbalik unggul di menit ke-64 berkat Victor Lindelof, namun Villa hanya butuh dua menit untuk membalasnya menyusul gol Tyrone Mings.

Seusai laga, Ole kepada wartawan mengatakan: “Babak pertama kami terlihat tidak mampu mencengrkam setelah tertinggal satu nol.

“Ketika Anda kebobolan gol cepat seperti itu di Old Trafford, Anda sejatinya punya banyak waktu untuk mengejar, namun saya rasa kami tidak bisa melakukannya dengan cukup baik dan kami cukup beruntung untuk memasuki jeda dengan skor sama kuat.

“Babak kedua terbilang bagus, kami menekan mereka dan menciptakan sejumlah peluang. Mereka punya peluang bagus melalui Grealish, namun kami mencetak banyak peluang yang bisa memenangkan pertandingan ini. Namun secara keseluruhan, saya tidak merasa kami layak menang – terutama setelah babak pertama.”

Ole melanjutkan: “Kami adalah tim muda. Saya tidak ingin menggunakan itu sebagai alasan karena kami adalah Man United dan kami ingin melaju bersama-sama. Sekarang kami menginginkan tiga atau empat laju bagus di sini, itulah yang kami perlukan. Itu yang diperlukan para pemain, saya meyakininya.”

“Kami harus pastikan kami melakukan segalanya dari sekarang sampai Rabu [untuk melawan Tottenham Hotspur] karena jedanya singkat.” [goal]

Apa Reaksi Kamu?