Imbas Corona, Louis Tomlinson Tunda Konser di Jakarta
Foto: Roundhouse

Imbas Corona, Louis Tomlinson Tunda Konser di Jakarta

Rabu, 25 Mar 2020 | 20:01 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Louis Tomlinson harus menunda konser yang akan dilakukannya pada 20 April mendatang di Jakarta, diakibatkan oleh penyebaran virus corona atau Covid-19. Informasi ini disampaikan langsung oleh pihak promotor melalui akun Instagram mereka, pada Selasa (24/3) kemarin.

“Mengingat tingginya angka penyebaran Covid-19 di beberapa negara terutama kondisi Indonesia yang sekarang, bersama dengan pihak dari Louis Tomlinson memutuskan untuk menunda konser Louis Tomlinson di Jakarta,” tulis VIZIONViBe dalam keterangan fotonya.

Pihak promotor menyebutkan bahwa tanggal baru dari konser ini akan segera diumumkan. Penonton yang sudah mempunyai tiket sebelumnya juga masih bisa menggunakannya untuk jadwal konser yang baru.

Mereka meminta maaf kepada seluruh penggemar yang sudah lama menunggu kedatangan Louis dan memohon pengertiannya.

“Semoga Louis Tomlinson, fans, kru, dan semua pihak yang terlibat selalu dalam keadaan sehat hingga saat penyelenggaraan konser tiba,” sambung mereka.

Sebelumnya pelantun ‘Two of Us’ ini juga sempat menunda konsernya di beberapa negara, seperti Inggris, Italia, Jerman, Prancis, Swedia, hingga Belanda. Penundaan ini tidak lain dilakukan terkait dengan pandemi global Covid-19.

Hingga saat ini, belum ada tanggal baru yang diberikan oleh pihak promotor ataupun Louis, terkait konsernya di Jakarta. Tur yang bertajuk ‘Louis Tomlinson World Tour’ ini merupakan bagian dari promosinya untuk album debut solo dirinya, ‘Walls’ yang rilis pada 31 Januari 2020 lalu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...