(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Imbas Kebohongan Ratna Sarumpaet, Atiqah Hasiholan Diserbu

Cindy
Cindy

Imbas Kebohongan Ratna Sarumpaet, Atiqah Hasiholan Diserbu Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Dampak dari kebohongan yang dilakuklan Ratna Sarumpaet berimbas keanaknya, Atiqah Hasiholan. Melihat kelakuan Ratna yang mengecewakan, netizen pun meramaikan Instagram Atiqah dengan berbagai komentar. Mereka meluapkan rasa kecewanya terhadap Ratna dan meminta Atiqah untuk memperingatkan sang bunda.

Berbagai komentar tersebut terlihat di instagram Atiqah. “Mba Atiqah sebagai anak tolong ingatkan ibu anda jangan suka bikin hoax, ngaku dipukuli ternyata operasi plastik. Kami sudah muak mba lihat kelakuan ibu Anda #saveriodewanto,” kata salah stau netizen. 

“Mba Atiqah dan mas Rio, sadarin opungnya Sal biar enggak halu banget deh. Kan malu jug akeluarga kalian yang kena bully. Sejarah mencatat kelakuan yang katanya aktivis tapi minim banget pola akalnya sampai bikin hoax sekeji itu. Bikin resah dan saling tuduh saja masyarakat dengan ulah opungmu itu Salma,” sahut netizen lainnya. 


Sebelumnya, Ratna Sarumpaet mengaku, ia sudah dianiaya pada tanggal 21 September 2018 di Bandung. Berdasarkan pengakuannya, Ratna mengatakan bahwa ia telah melakukan kesalahan dengan berbohong kepada semua pihak.


Wajah Ratna Sarumpaet membengkak dan lebam akibat dari operasi sedot lemak. Ratna pada akhirnya menutupi semua itu dengan kebohongan bahwa dirinya dipukuli.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Pose kurang kompak kami di tanggal merah ini... #loveofmylife #Laborday

A post shared by atiqah hasiholan (@atiqahhasiholan) on

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});