Imbas Kontroversi Mnet, Video BTOB & Deretan Idol K-Pop Dapat Banyak Dislike di YouTube

Nisa Diniah

Dipublikasikan 8 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Imbas Kontroversi Mnet, Video BTOB & Deretan Idol K-Pop Dapat Banyak Dislike di YouTube
Foto: Twitter/OFFICIALBTOB

Winnetnews.com -  Baru-baru ini, stasiun televisi kabel Korea Selatan, Mnet menuai kontroversi usai menggunakan adzan yang diremix untuk intro program Street Woman Fighter. Akibatnya, banyak netizen mendesak Mnet untuk meminta maaf dan tagar #Mnetapologize menjadi trending di Twitter.

Meski telah meminta maaf, Mnet masih mendapat banyak kecaman. Sejumlah netizen masih menghujat Mnet melalui kolom komentar di channel YouTube hingga media sosial resmi Mnet.

Kontroversi Mnet ini rupanya berimbas pada sejumlah idol K-Pop. Karena kesalahan Mnet, ada banyak dislike untuk panggung beberapa idol K-Pop di program musik mingguan Mnet "M Countdown" yang tayang Kamis (9/9).

Mulai dari BTOB, Sungmin, Lee Eun Sang hingga girlgroup pendatang baru ICHILLIN ikut kena imbas. Video penampilan mereka di panggung Mnet "M Countdown" di channel YouTube Mnet mendapat banyak dislike.

image0
Foto: Allkpop

Meski belum diketahui alasan pasti netizen memberikan dislike pada video-video tersebut, sejumlah netizen berspekulasi bahwa hal itu karena kontroversi Mnet soal penggunaan suara adzan.

Sementara netizen lainnya mulai bersimpati pada deretan idol K-Pop yang ikut kena imbas dari kontroversi Mnet.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...